Kakanwil Agama Maluku Buka 3 Diklat Untuk Maluku Dan Papua | Tribun-Maluku.com | Berita dan Informasi Seputar Maluku Terkini
Home » » Kakanwil Agama Maluku Buka 3 Diklat Untuk Maluku Dan Papua

Kakanwil Agama Maluku Buka 3 Diklat Untuk Maluku Dan Papua

Rabu, 17 April 2013 | 6:39 AM
Ambon, Tribun-Maluku.Com
Kakanwil Agama Maluku  Drs.H.Mahyuddin Latuconsina MA  membuka 3 diklat sekaligus yakni  diklat Pim IV, diklat bendahara dan diklat kerukunan umat beragama lingkup provinsi Maluku, Provinsi Papua dan Papua Barat berlangsung dibalai diklat agama Waiheru Ambon.
Kakanwil  saat membuka Diklat mengatakan ini adalah diklat perdana yang dibukanya sejak mulai bertugas di Maluku sebagai Kakanwil Agama.  Karenanya kepada peserta diklat, kakanwil harapkan agar dapat mengikuti  diklat ini secara baik karena diklat ini dapat memberikan aspirasi serta pengetahuan terutama bagi 90 peserta yang berasal dari provinsi  Maluku 30 peserta Papua 30 dan Papua Barat juga 30 peserta.
Kepada peserta dari ketiga diklat ini, tambah Latuconsina,  agar setelah selesai mengikuti diklat akan ada perubahan dalam pelaksanaan tugas  sebagai PNS. Untuk itu kedepan akan menjadi PNS yang berdedikasi serta displin tinggi dalammelaksanakan tugas  sebagai pelayan publik.
Dia mencontohkan,banyak PNS entah dia pejabat atau pegawai staf tidak melaksanakan tugas sebagaimana mestinya bahkan tidak disiplin masuk dan pulang kantor seenaknya . karenanya dirinya sebagai penanggung jawab lingkup Kanwil Agama baik provinsi Maluku maupun provinsi Papua dan Papua Barat mengingatkan kepada para PNS terutama 90 peserta  agar melaksanakan tugas dengan memiliki disiplin serta berdedikasi yang tinggi. (04TM)
Pasang Iklan di Tribun-Maluku.com
Like this article :
Komentar
0 Komentar

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Pasang Iklan Disini

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung di Tribun Maluku