Kepala Staf TNI Angkatan Darat Akan Hadiri Bakti Sosial di Pulau Buru | Tribun-Maluku.com | Berita dan Informasi Seputar Maluku Terkini
Home » » Kepala Staf TNI Angkatan Darat Akan Hadiri Bakti Sosial di Pulau Buru

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Akan Hadiri Bakti Sosial di Pulau Buru

Senin, 19 Agustus 2013 | 4:52 AM
Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI W P Simanjuntak mengatakan kepada wartawan pekan kemarin di ruang kerjanya kalau Bakti sosial yang direncanakan dilaksanakan di Pulau Buru Bakal dihadiri oleh Jenderal TNI Moeldoko Kasad TNI Angkatan Darat.
AMBON,Tribun-Maluku.Com : Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI W P Simanjuntak mengatakan kepada wartawan pekan kemarin di ruang kerjanya kalau Bakti sosial yang direncanakan dilaksanakan di Pulau Buru Bakal dihadiri oleh Jenderal TNI Moeldoko Kasad TNI Angkatan Darat.

Menurut Simanjuntak kalau kunjungan Kasad tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengunjungi kodam-kodam yang ada di seluruh Indonesia.

Dikatakan rencana kunjungan orang nomor dua di lingkungan TNI RI ke Maluku nampaknya akan batal, meskipun demikian rencana kunjungan kasad semula akan mengunjungi Namlea dalam rangka menghadiri bakti sosial.

Ia menambahkan kalau nantinya kunjungan kasad tersebut dibatalkan maka Pangdam XVI Pattimura yang nantinya akan mengunjungi Bakti sosial yang dilaksanakan di Pulau Buru tersebut.

Selain ke Namlea maksud dan tujuan kasad ke Maluku juga untuk melihat Rusunawa yang merupakan bantuan dari Menko kesra dan bantuan-bantuan daripada pengusaha besar di Jakarta.

Menurutnya apabila Kasad memang jadi datang ke Maluku maka objek yang akan dikunjungi utama adalah ke Namlea mengikuti kegiatan Bakti sosial, barulah menemui gubernur Maluku. (TM-05)
Pasang Iklan di Tribun-Maluku.com
Like this article :
Komentar
0 Komentar

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Pasang Iklan Disini

 
Terima Kasih Sudah Berkunjung di Tribun Maluku