Pangdam Pattimura Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Teras

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat teras di instansi tersebut, berlangsung di Ruang Loby Makodam, Kamis (5/1).
Ambon, Tribun-Maluku.com : Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat teras di instansi tersebut, berlangsung di Ruang Loby Makodam, Kamis (5/1).

Jabatan yang diserahterimakan masing-masing Staf Ahli Pangdam Bidang Hukum Humaniter dari Kolonel Inf Sahal Maaruf kepada Kolonel Inf Masduki, Kapaldam XVI/Pattimura dari Kolonel Budhiarto kepada Kolonel Cpl. Sahat Oloan Pardede, dan Dandenmadam XVI/Pattimura dari Pangdam XVI/Pattimura kepada Letnan Kolonel Inf Subarda Triwahyudi.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana, dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan pembinaan satuan.

Ia juga menyatakan bahwa tugas dan tanggung jawab jabatan adalah kehendak dan ketetapan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Karena itu, laksanakan setiap tugas dengan ikhlas, cerdas dan jujur. Semua itu semata-mata untuk kepentingan organisasi dan satuan. Jaga nama baik TNI-AD dan satuan dimanapun kalian bertugas," katanya.

Pangdam Doni juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Sahal Maaruf dan Kolonel Inf Budhiarto beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdian di Kodam XVI/Pattimura dengan baik.

"Jadikan pengalaman dan pengetahuan selama bertugas di wilayah ini menjadi bekal untuk berkarya dan lebih berprestasi pada penugasan di tempat yang baru nantinya," katanya.

Sedangkan kepada Kolonel Inf Masduki, Kolonel Cpl. Sahat Oloan Pardede, dan Letkol Inf Subarda Triwahyudi, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

"Segera pelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur untuk mendapat informasi dan masukan, agar segera dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi wilayah Kodam XVI/Pattimura.
Pangdam Pattimura Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Teras Reviewed by Tribun Maluku on Kamis, Januari 05, 2017 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.