Kodim 1502 Masohi Gandeng SMK Pamahanunusa Gelar Lomba

Lomba Bola Volly
MASOHI Tribun-Maluku.com- Jajaran Komando Distrik Militer (KODIM) 1502 Binaiya Masohi menggandeng Sekolah Menengah Kejuruan Pamahanunusa (SMK Pamahnunusa) Masohi menggelar serangkaian perlombaan menyongsong HUT Pattimura dan HUT Kodam XVI Pattimura tanggal 15 Mei 2017.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan meliputi Bolla Volly Putra Putri, Sepak Bola, Lari 10 Km Putra dan Lari 5 Km Putri,"kata Dandim 1502 Binaiya Masohi Letkol Infanteri Achmad Fikri Dalimunthe, S.IP di Mako Kodim 1502 Sabtu (13/5/2017).

Menurut Achmad Fikri Dalimunthe, kerjasama antara SMK Pamahanunusa dengan jajaran Kodim 1502 Masohi dalam melaksanakan berbagai mata lomba menyongsong HUT Pattimura dan HUT Kodam XVI Pattimura, bukan baru pertama kali namun setiap tahun sudah dilakukan kegiatan semacam ini.

Kegiatan lomba semacam ini bukan saja dalam rangka memperingati HUT Pattimura dan HUT Kodam XVI Pattimura, namun pihak Kodim 1502 Masohi tetap bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Pemda Malteng melalui instansi terkait, Koni Malteng, maupun Pemda Provinsi Maluku, guna menjaring para atlit terbaik di daerah ini.

Dikatakan, kabupaten Malteng memiliki banyak atlit terbaik di semua cabang olahraga (Cabor), namun sejauh ini perhatian Pemerintah Daerah maupun Koni setempat masih minim, sehingga bakat yang dimiliki oleh masyarakat di daerah ini belum bisa tersalurkan dengan baik.

Untuk itu melalui HUT Pattimura dan HUT Kodam XVI Pattimura ijajaran Mako Kodim 1502 Masohi menunjukkan kepada masyarakat bagaimana kita memiliki nilai kebersamaan dan nilai korsa perjuangan maupun tekat, guna mencapai keberhasilan di berbagai bidang kehidupan.

"Kegiatan ini memiliki nilai positif dan terus dilaksanakan guna mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan potensi yang dimiliki agar bisa meraih prestasi di berbagai pentas olahraga baik di kabupaten, provinsi maupun nasional,"ucapnya.(TM08)
Kodim 1502 Masohi Gandeng SMK Pamahanunusa Gelar Lomba Reviewed by Ibek Melsasail on Minggu, Mei 14, 2017 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.