BNNP Maluku Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

Narasumber
AMBON Tribun-Maluku.com- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku menggelar kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba kepada Instasi Swasta di kota Ambon, bertempat di hotel Everbright, Kamis (30/11/2017).

Kegiatan tersebut disasarkan kepada beberapa pimpinan Yayasan dan pimpinana Perusahaan di kota Ambon, yang mempekerjakan beberapa orang tenaga kerja.

Kepala BNNP Maluku Brigjen Pol. Drs. A. Rusno Prihardito membuka dengan resmi kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan asistensi yang melibatkan beberapa pimpinan Yayasan dan Perusahaan sasarannya untuk mencegah penggunaan Narkoba dilingkungan kerja masing-masing.

Kedepan, even seperti ini akan melibatkan pimpinan instansi swasta maupun instansi pemerintah, dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di daerah ini.

Menurut Brigjen Pol. Drs. A. Rusno Prihardito, secara Nasional jumlah pengguna Narkoba 50,34 persen yaitu mereka yang sudah bekerja dan mempunyai penghasilan, 27,32 persen pelajar dan yang tidak bekerja sebanyak 22,34 persen.

Peserta
Kondisi terkini pengguna Narkoba di Maluku adalah Maluku masuk dalam rengking tujuh se-Indonesia dengan jumlah pengguna Narkoba 27 ribu lebih.

Kegiatan Asistensi tersebut melibatkan dua  narasumber yaitu Kepala BNNP Maluku dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Maluku.

Narasumber dari Disnaker Maluku yaitu Josoa S. Marlisa, S.IP. MT Sekretaris Dinas, dengan materi Peran Aktif Instansi Swasta (Perusahaan) Dalam Upaya P4GN.(TM02)
BNNP Maluku Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Reviewed by Ibek Melsasail on Kamis, November 30, 2017 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.