Nasir : Pesparawi Di SBB, Kegiatan Iman Milik Bersama

Mustafa Nasir Rahanusun 
AMBON Tribun-Maluku.com- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mustafa Nasir Rahanusun mengatakan, Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Ke - X di Kabupaten SBB adalah kegiatan iman milik bersama, milik semua orang dan milik masyarakat Maluku terlebih khusus masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Seluruh persiapan secara kelembagaan, Pemerintah Daerah mengusulkan apapun yang menjadi kekurangan di PESPARAWI atas nama Pimpinan DPRD akan merespon penuh untuk menyukseskan PESPARAWI yang akan berlangsung tanggal 17-25 November 2017.

"Intinya, kami telah memberikan teladan dan contoh buat kegiatan MTQ tahun kemarin di Kabupaten Seram Bagian Barat dan hasilnya sangat memuaskan. Mudah-mudahan tidak kalah pentingnya dengan MTQ kemarin, maka PESPARAWI harus lebih meriah lagi,"kata Nasir di Ambon, Senin (13/11/2017).

Menurutnya, peserta kegiatan MTQ kemarin hanya berkisar 1000 orang akan tetapi di Pesta Paduan Suara Grejawi ini diperkirakan pesertanya berkisar 2.700 sampai 3000 orang.

Sehingga DPRD SBB telah memberikan sebuah tanggapan yang positif atas penggunaan fasilitas rumah masyarakat yang sederhana tetapi layak huni, dengan fasilitas AC dan MCK untuk bisa ditempati oleh para peserta karena hotel dan penginapan masih kurang.

Dia berharap, PESPARAWI ini dapat memberikan hasil yang terbaik serta makna yang positif bagi perkembangan Umat Kristiani khususnya dan Umat Muslim serta masyarakat SBB pada umumnya.(TM)
Nasir : Pesparawi Di SBB, Kegiatan Iman Milik Bersama Reviewed by Ibek Melsasail on Senin, November 13, 2017 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.