Gubernur Assagaff Jadi Irup Hari Bakti PUPR Ke-72

AMBON Tribun-Maluku.com- Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff bertindak selaku Inspektur Upacara pada Hari Bakti PUPR ke-72 di provinsi Maluku, berlangsung di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Maluku, Senin (4/12/2017).

Menteri PUPR RI, M. Basuki Hadi Mulyono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Gubernur Maluku mengungkapkan, peningkatan kualitas dan kuantitas infra struktur PUPR berdampak signifikan terhadap dunia usaha.

Namun menurut Menteri, jangan berpuas diri karena dunia berubah cepat, persaingan bukan antara yang kuat dengan yang lemah, tetapi antara yang lebih cepat, efisien dan berkualitas, yang akan unggul.

Menteri PUPR mengingatkan, memasuki akhir triwulan 4 tahun 2017, agar dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan, karena memasuki tahun 2018 yang adalah tahun politik, kita harus lebih fokus lagi untuk bekerja sesuai anjuran Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Tahun 2018, Kementerian PUPR diberikan amanah yang cukup berat, dimana alokasi anggaran yang diberikan mencapai 107,4 triliyun rupiah, yang merupakan alokasi terbesar untuk seluruh Kementerian dan Lembaga.

"Amanah ini harus di pikul dengan penuh tanggung jawab, optimis, komitmen serta profesionalisme yang tinggi, dan kita harus bekerja lebih cepat, lebih keras dan baik, untuk menjaga kepercayaan serta kredibilitas di tahun 2018, sekaligus pencapaian penentu Kabinet Kerja,"pinta Menteri.

Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff menyampaikan harapannya, pada Hari Bakti PUPR ke-72, khusus di Maluku bahwa tingkatkan semangat kerja yang benar serta efisien, agar kepercayaan yang diberikan rakyat dalam penggunaan dana yang sangat besar yaitu 107,4 triliyun dapat terlaksana secara baik.

Di provinsi Maluku tiap tahun di bangun infra struktur, jika ada kelemahan segera diselesaikan. Karena 5 hingga 10 tahun ke depan seluruh infra struktur di Maluku  sudah harus terselesaikan.(TM04) 
Gubernur Assagaff Jadi Irup Hari Bakti PUPR Ke-72 Reviewed by Ibek Melsasail on Senin, Desember 04, 2017 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.