Balon Gubernur Assagaff Dan Wagub Rentanubun Mendaftar Ke KPU

Assagaff dan Rentanubun Daftar ke KPU Maluku
AMBON Tribun-Maluku.com- Tepat pukul 15.00 WIt, Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff dan Ir. Anderias Rentanubun, tiba di Kantor Komisi Pemiliham Umum (KPU) Provinsi Maluku, guna mendaftarkan diri yang diterima langsung oleh Ketua KPU Maluku S.R Kubangun, SH bersama jajaran KPU Maluku.

Setelah mengawali prakatanya, Ketua KPU mempersilahkan kedua pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, untuk menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur atas nama, Ir. Said Assagaff dan Ir. Anderias Rentanubun, dengan jenis dokumen bentuk file yang akan diperiksa dan dicatat dalam pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sewaktu pemeriksaan dokumen awal, seluruh persyaratan untuk colon Gubernur atas nama Ir. Said Assagaff telah terpenuhi, sedang untuk persyaratan dokumen calon Wakil Gubernur atas nama Ir. Andareas Rantanubun belum lengkap.

Persyaratan Rentanubun yang belum lengkap seperti surat memiliki harta kekayaan sehingga harus diskors 30 menit. Surat tersebut tertinggal di rumah, setelah diambil bertepatan dengan waktu skors selesai dan diserahkan ke KPU melengkapi persyaratan, sekaligus pertemuan pendaftaran dilanjutkan.

Ketua KPU Maluku S.R Kubangun, SH langsung menyatakan pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku atas nama Ir. Said Assagaff dan Ir. Andarias Rentanubun dinyatakan diterima dan didaftarkan dalam daftar pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku. (TM04)
Balon Gubernur Assagaff Dan Wagub Rentanubun Mendaftar Ke KPU Reviewed by Ibek Melsasail on Selasa, Januari 09, 2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.