Makan Patita Rame-Rame, Warnai HUT Ke-14 SBB

Bupati dan Wakil Bupati SBB Saksikan Makan Patita 
PIRU Tribun-Maluku.com- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) tanggal 8 Januari 2018 diwarnai dengan makan Patita bersama di Piru Ibu kota kabupaten SBB, Senin (8/1/2018).

Dalam acara makan Patita tersebut Wakil Bupati Seram Bagian Barat, Yus sapaan Timotius Akerina, mengajak seluruh masyarakat SBB untuk duduk bersama-sama dalam orang basudara untuk makan Patita sama-sama.

Sagu salempeng dipatah dua kita makan sama-sama sebagai tanda katong laeng sayang laeng, saling berbagi, saling menerima dengan hati yang terbuka, iklas dan jujur satu dengan yang lain.

Akerina mengajak masyarakat di daerah itu untuk duduk rame-rame dan makan Patita bersama-sama. Hal ini bertujuan untuk saling menguatkan kumpul orang basudara di Bumi Saka Mese Nusa dalam keragaman.

"Semoga di Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Seram Bagian Barat yang ke-14 ini, menjadi momen kebersamaan di Bumi Saka Mese Nusa,"harapnya.

Selain itu, hidup orang basudara harus kita jaga, serta jauhkanlah pertikaian-pertikaian yang tidak penting di antara kita orang basudara.

"Mari katong sama-sama bergandengan tangan dalam membangun Bumi Saka Mese Nusa yang kita cintai,"pintanya.(TM)
Makan Patita Rame-Rame, Warnai HUT Ke-14 SBB Reviewed by Ibek Melsasail on Senin, Januari 08, 2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.