Selang : Kabupaten SBB Harus Terus Benahi Diri

 Hi. Hasbulah Selang
PIRU Tribun-Maluku.com- Kondisi kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) sekarang ini sudah membaik. Di usia yang ke-14 tahun 8 Januari 2018, Pemerintah dan seluruh masyarakat di daerah itu harus terus membenahi diri.

Piring di meja saja bisa tatoki apalagi hidup kita sebagai manusia,"kata Tokoh Pemekaran Kabupaten Seram Bagian Barat Hi. Hasbulah Selang di Piru, Rabu (10/1/2018).

Untuk itu masyarakat lewat kepala-kepala desa, raja-raja, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tokoh agama harus memanfaatkan kondisi ini untuk memberikan suport kepada bupati dan wakil bupati dalam membenahi kabupaten SBB lima tahun ke depan dengan baik.

Hi. Selang optiis, Bupati M. Yasin Payapo dan Wakil Bupati Timotius Akerina tetap bersanding untuk menata kembali kabupaten SBB lima tahun kedepan menjadi lebih baik.

Menurutnya, kondisi keamanan di daerah itu harus dijaga dengan baik agar tidak terjadi hal-hal seperti pertikaian antar negeri dan jenis pertikaian lainnya.

"Tujuannya adalah proses pembangunan dan pelayanan publik di daerah itu dapat berjalan dengan baik,"ucapnya.

Namun demikian Selang mengakui, sering ada riak-riak kecil yang terjadi di masyarakat namun semuanya bisa diselesaikan dengan baik, atas peran penting dari TNI/Polri sehingga kabupaten SBB tetap aman.(TM)
Selang : Kabupaten SBB Harus Terus Benahi Diri Reviewed by Ibek Melsasail on Rabu, Januari 10, 2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.