Dikbud Maluku Gelar Forum SKPD Bidang Pendidikan

Drs. M. Saleh Thio, M.Si 
AMBON Tribun-Maluku.com- Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bidang Pendidikan di gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provoinsi Maluku pada Senin kemarin (19/2/2018).

Forum SKPD ini mengambil Tema, Membangun Pendidikan dan Kebudayaan Yang Merata Berkeadilan dan Berkualitas.

Tema ini merupakan salah satu peningkatan yang dilakukan berdasarkan reformasi dan evaluasi yang dilaksanakan dari waktu ke waktu,"kata Kadis P dan K Provinsi Maluku, Drs. M. Saleh Thio, M.Si saat membuka Forum SKPD tersebut bertempat di Biz Hotel Ambon.

Menurutnya, tujuan dari pelaksanaan Forum SKPD ini adalah; Mensosialisasikan kebijakan program pendidikan dan kebudayaan di tahun 2018, Mengevaluasi seluruh program pelaksanaan pendidikan di tahun 2017, Terkoordinasinya seluruh kebijakan program pendidikan dan kebudayaan yang ada di kabupaten/kota.

Peserta
Peserta yang mengikuti forum ini berjumlah 33 orang berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi dan 11 kabupaten/kota di Maluku.

Diharapkan, para peserta dapat mengikuti forum ini dengan baik sehingga hasilnya dapat dijadikan tolak ukur, guna peningkatan pendidikan di Provinsi Maluku.

Kegiatan ini berlangsung dua hari, dengan biaya dibebankan pada DIPA, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku tahun anggaran 2018.(TM04) 
Dikbud Maluku Gelar Forum SKPD Bidang Pendidikan Reviewed by Ibek Melsasail on 2/20/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.