Ketua Tim Pemenangan SBB Siap Menangkan Murad-Orno

Mustafa Raharusun
PIRU Tribun-Maluku.com- Ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) gubernur/wakil gubernur Maluku periode 2018-2023 di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Mustafa Raharusun, siap untuk memenangkan Murad Ismail dan Barnabas Orno.

Dalam orasi politiknya di Deda Pelita Jaya Kabupaten Seram Bagian Barat Selasa (27/2/2018) Mustafa Raharusun mengatakan, hampir seluruh tim sukses meragukan kemenangan pak Murad dan pak Abas karena beliau ini pendatang baru.

Namun, tim bekerja keras dengan sepenuhnya karena terkait dengan konsolidasi dan kemenangan sehingga tim pemenangan mengunjungi seluruh daerah di provinsi Maluku.

"Kami sadar elektabilitas rendah maka kami terus berusaha. Namun, dari sisi rasionalisasi maka di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) sudah menang dari akumulasi sembilan partai pendukung, artinya, kami tim siap bekerja keras untuk memenangkan Murad-Orno.

Mustafa Raharusun sebagai salah satu Pimpinan DPRD kabupaten SBB dan Bupati SBB Yasin Payapo sebagai Ketua Tim Penaseshat dan Wakil Bupati Timotius Akerina sebagai Sekretaris Penasehat, tentu selalu berkoordinasi dalam memenangkan paslon Murad-Abas.

Dikatakan, seluruh masyarakat SBB menginginkan Gubernur Baru dengan jargon Baileo, karna Murad Ismai dan Barnabas Orno mempunyai visi dan misi yang sangat jelas sehingga masyarakat Desa Pelita Jaya tidak meragukan lagi pasangan calon gubernur dengan jargon ini.(TM)
Ketua Tim Pemenangan SBB Siap Menangkan Murad-Orno Reviewed by Ibek Melsasail on 2/28/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.