Danrem 151/Binaiya Pantau Kesiapan TNI-Polri Jelang Pilkada

Dandrem 151/Binaya, Kolonel Inf Cristian K Tehuteru melakukan kunjungan kerja di Kota Tual dan Kabupatena Maluku Tenggara( Malra) dalam rangka memantau secara langsung kesiapan TNI dan Polri menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.
Tual, Tribun-Maluku.com : Dandrem 151/Binaya, Kolonel Inf Cristian K Tehuteru melakukan kunjungan kerja di Kota Tual dan Kabupatena Maluku Tenggara( Malra) dalam rangka memantau secara langsung kesiapan TNI dan Polri menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

"TNI dan Polri disini cukup kompak untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi dan kami juga perintahkan satuan bawah kami,untuk senantiasa melaksanakan bantuan kepada kepolisian sesuai dengan permintaan dan kerja sama yang baik dan selalu koordinasi di lapangan," kata Dandrem saat tatap muka dengan seluruh eleman masyarakat di Wilayah Kodim 1503/Tual yang berlangsung di pendopo Yarler Kota Tual, Selasa.(13/3).

Danrem menjelaskan, tahun ini merupakan tahun politik dan di tubuh TNI dan Polri tetap memegang teguh Netralitas pemilihan kepala daerah tersebut.

"TNI dan Polri tetap memegang teguh Netralitas, dalam lingkup TNI sudah saya tegaskan apabila ada anggota yang terlibat dalam politik segera laporkan ke kami," ungkapnya.

Dia berharap ASN dan Tokoh Agama harus netral dalam memberikan ajaran agama kepada umat dan jangan memasukan politik didalamnya.

"Kita harus bersatu, karena Ancaman kedepan semakin nyata dan perlu antisipasi sejak dini, Kemenangan dan kekalahan bukan akhir dari segalanya. Tapi bagaimana setelah itu kita bisa saling melengkapi untuk maju bersama guna membangunan daerah yang tercinta ini," tandasnya.
Danrem 151/Binaiya Pantau Kesiapan TNI-Polri Jelang Pilkada Reviewed by Tribun Maluku on 3/14/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
All Rights Reserved by Tribun-Maluku.com | Berita Maluku Terkini © 2014 - 2016
Diberdayakan oleh Blogger.