Jajaran SMPN 1 SBB Peringati HUT Ke-66

Ilustrasi
PIRU Tribun-Maluku.com- Jajaran SMP Negeri 1 Seram Bagian Barat (Piru) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 sekolah ini dalam sebuah upacara Bendera, bertempat di halaman SMPN 1 SBB, Rabu (28/2/2018).

Kepala SMP Negeri 1 Seram Bagian Barat, Sambrasel Huritimur bertindak sebagai Inspektur upacara mengatakan, pada HUT ke-66 SMP Negeri 1 Seram Bagian Barat kita dituntut untuk berkiprah dalam tugas, fungsi serta tanggungjawab.

Tema perayaan HUT ke-66 SMPN 1 SBB tahun 2018 adalah : Mengembangkan Moralitas Untuk Menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Yang Kompeten. Sedangkan, Tema HUT ke-65 tahun 2017 lalu adalah : Membangun Persaudaraan Yang Sejati.

Menurutnya, sepanjang tahun 2017 lalu tingkat kenakalan siswa-siswi SMPN 1 SBB bisa diredam dan dikurangi, berkat kerjasama kita semua baik Guru, Pegawai dan Komite Sekolah.

"Kita sementara berada pada era Pemerintahan Presiden Joko Widodo dengan program Pendidikan adalah Nawacita. Artinya, pendidikan karakter dengan moral yang baik akan dimiliki oleh generasi-generasi kita, maka kelak kita akan mendapat pemimpin-pemimpin yang berkualitas,"ujar Huritimur.

Dikatakan, perkembangan sekolah ini di lihat dari kerjasama dengan orang tua melalui komite sekolah, sehingga mutu pendidikan bisa baik dan berkualitas.

Huritimur berharap, HUT ke-66 SMPN 1 SBB dapat memacu siswa-siswi untuk belajar dengan baik dalam meningkatkan prestasinya, agar kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa, khususnya berguna bagi orang tua dan dapat memajukan Negeri Hatutelu serta mengembangkan bumi Saka Mese Nusa ke arah yang lebih baik.(TM) 
Jajaran SMPN 1 SBB Peringati HUT Ke-66 Reviewed by Ibek Melsasail on 3/01/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.