Pelantikan Satker SKPD Balai Wilayah Jalan Nasional

Stenly Tuapattinaja, ST. MT
AMBON Tribun-Maluku.com- Kepala Balai Wilayah Jalan Nasional Maluku-Maluku Utara melantik dan mengambil sumpah Satuan Kerja (Satker) SKPD, PPK, PPSPM dan Bendahara, berlangsung di Aula  BWJN Ambon, Jumat kemarin (9/3/2018).

Kasubag Tata Usaha Balan Jalan Nasional Maluku-Maluku Utara, Stenly Tuapattinaja, ST. MT kepada Pers di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya baru saja melaksanakan  pelantikan pejabat perbendaharaan untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah, terutama untuk Balai Wilayah Jalan Nasinal Provinsi Maluku.

Pelaksanaan pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Nomor : 161/KPTS.N.2018, tertanggal 26 Februari 2018.

Termasuk juga Surat Perintah Dirjen Bina Marga, tertanggal 28 Februari 2018, guna memerintahkan Kepala BWJN untuk segera melaksanakan pelantikan.

Mereka yang dilantik masing-masing atas nama : Wiwiet Ibar Asmiyatno, S.ST jabatan sebagai Satker, Maya Hukom, ST jabatan sebagai PPK, untuk PPSPM dijabat oleh Achmad Patty, SE dan sebagai Bendahara di jabat oleh Julita Pelamonia, SE.

Menurut Stenly, para Satker SKPD ini dilantik oleh Kepala Balai Wilayah Jalan Nasional atas nama Dirjen Bina Marga dengan harapan, mereka dapat menjalankan koordinasi secara baik.

"Ke depan mereka harus menjawab berbagai hambatan tentang kondisi jalan Nasional terutama di Pulau Ambon misalnya, terjadi kerusakan atau ada jalan yang bermasalah sesegera mungkin ditindaklanjuti dan diselesaikan,"katanya.(TM04)
Pelantikan Satker SKPD Balai Wilayah Jalan Nasional Reviewed by Ibek Melsasail on 3/11/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.