71 Siswa SMA Siwalima Ikut UNBK

Dra. P. Tahapary, M.Si
AMBON Tribun-Maluku.com- Sebanyak 71 siwa SMA Siwalima Ambon mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Senin 9 April 2018.

UNBK pada SMA Siwalima dibuka oleh Kepala Bidang SMK Dikbud Provinsi Maluku Drs. Gatot Syahbuddin, M.Pd, disaksikan oleh dewan guru, pengawas dan para siswa yang mengikuti UNBK.

Kepala SMA Siwalima Ambon Dra. P. Tahapary, M.Si mengungkapkan, pelaksanaan UNBK hari pertama dengan mata pelajaran (Mapel) Bahasa Indonesia berlangsung baik dan aman, dibagi dalam tiga sesi dimana sesi pertama 24 siswa, sesi kedua 24 siswa dan sesi ketiga 23 siswa.

Menurutnya, pelaksanaan UNBK berlangsung selama empat hari yakni hari pertama Senin 9 April 2018 Mapel Bahasa Indonesia, hari kedua Selasa 10 April Mapel Matematika, hari ketiga Rabu 11 April Mapel Bahasa Inggris dan hari keempat Kamis 12 April 2018 sesuai dengan jurusan yakni IPA.

71 siswa yang mengikuti UNBK semuanya dalam keadaan sehat karena telah dipersiapkan dengan baik dan fokus.  Dengan proses pembelajaran yang kuat diharapkan mereka dengan tenang mengerjakan seluruh soal sehingga semuany bisa berhasil dengan baik.(TM04) 
71 Siswa SMA Siwalima Ikut UNBK Reviewed by Ibek Melsasail on 4/10/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
All Rights Reserved by Tribun-Maluku.com | Berita Maluku Terkini © 2014 - 2016
Diberdayakan oleh Blogger.