Ketua DPW PKB Maluku Resmikan Posko Cinta

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku, Basri Damis, di Ambon, Minggu (294), meresmikan Posko Cak Imin untuk Indonesia (CINTA) untuk Wapres 2019.
Ambon, Tribun-Maluku.com : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku, Basri Damis, di Ambon, Minggu (294), meresmikan Posko Cak Imin untuk Indonesia (CINTA) untuk Wapres 2019.

Peresmian ditandai pengguntingan pita di Posko CINTA yang berlokasi di kawasan kampus IAIN, desa Batumerah, kecamatan Sirimau, Kota Ambon, digagas Relawan Beta Cak Imin Maluku.

Basri mewakili Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab Cak Imin itu mengapresiasi inisiasi dari Relawan Beta Cak Imin Maluku.

"Cak Imin sebenarnya berkeinginan meresmikan Posko CINTA di kawasan kampus IAIN karena pertama di Maluku. Namun, sedang menunaikan Umroh sehingga menitipkan hormat dan salam bagi para relawan yang sejak 2017 telah memberikan dukungan kepadanya sebagai Cawapres 2019 mendampingi Presiden, Joko Widodo (Jokowi)," ujarnya.

Relawan Beta Cak Imin Maluku dideklarasikan di Ambon pada 13 Desember 2017.

"Kami patut mengapresiasi inisiasi dan peranan Relawan Beta Cak Imin Maluku yang menghimpun kawula muda untuk bekerja memberikan dukungan kepada Cak Imin sebagai Cawapres 2019," kata Basri.

Karena itu, para relawan diarahkan untuk memanfaatkan Posko seoptimalnya mungkin guna menelorkan pikiran - pikiran konstruktif untuk mengatasi berbagai permasalah, baik lokal, regional, nasional, dan internasional.

"Posko hendaknya dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi terhadap apapun masalah yang berada di sekitar kita. Apalagi, Posko letaknya berdekatan dengan kampus IAIN sehingga harus menjadi garda inovatif generasi muda Maluku menggodok pemikiran konstruktif bagi pembangunan Indonesia tercinta dengan Cak Imin sebagai tokoh reformis, nasional dan religius harus menjadi Cawapres 2019," tandas Basri.

Sedangkan, Ketua Relawan Beta Cak Imin Maluku, Zulfan Renifuryaan sejak dideklarasikan sejak 13 Desember 2017 bekerja keras melakukan sosialisasi kepada para kader, simpatisan dan masyarakat soal figur Cak Imin yang didaulat sebagai tokoh muda yang layak menjadi Cawapres mendampingi Jokowi.

"Kami pun siap membangun 1.000 Posko Cinta di 11 kabupaten/kota, 118 kecamatan dan 1.224 desa/kelurahan di Maluku sebagai komitmen perjuangan untuk Cak Imin Wapres 2019," katanya.

Dia mengemukakan, Posko CINTA akan dimanfaatkan untuk menjaring aspirasi masyarakat, sekaligus menggalang kekuatan Cak Imin Cawapres 2019.

"Aspirasi yang dijaring nantinya dimusyawarahkan bersama untuk merumuskan program - program strategis bagi pembangunan Maluku guna disampaikan kepada Cak Imin agar diakomodir dalam visi - misi beliau sebagai Cawapres 2019," tegas Zulfan.

Peresmian Posko CINTA juga ditandai dengan para pimpinan DPW PKB Maluku, relawan membubuhkan tandatangan dukungan kepada Cak Imin diatas kain putih berukuran 2 X 5 meter.
Ketua DPW PKB Maluku Resmikan Posko Cinta Reviewed by Tribun Maluku on 4/30/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.