Bulog Maluku Siapkan Layanan Mudik Gratis

Pimpinan Devisi Regional (Divre) Perum Bulog Maluku, Arif Mandu mengatakan siap melayani warga yang datang untuk mendaftarkan diri untuk ikut mudik gratis ke Pulau Banda.
Ambon, Tribun-Maluku.com : Pimpinan Devisi Regional (Divre) Perum Bulog Maluku, Arif Mandu mengatakan siap melayani warga yang datang untuk mendaftarkan diri untuk ikut mudik gratis ke Pulau Banda.

"Sejak Rabu (23/5) kami sudah buka pendaftaran hingga tanggal 31 Mei 2018, silahkan mendaftarkan diri," ujarnya di Ambon, Kamis (24/5).

Arif mengatakan, kegiatan atau pelaksanaan mudik gratis menjelang liburan sekolah maupun lebaran ini merupakan bagian dari program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan kebetulan di Ambon Bulog yang menangani.

Dia mengatakan, mudik gratis tahun ini Bulog Maluku menyediakan sedikitnya 500 lembar tiket penumpang yang akan mudik menuju Banda dengan menumpangi kapal milik PT.Pelni yakni KM. Ngapulu.

"Jadi hanya 500 lembar tiket saja, dan sudah dilakukan kerja sama dengan pihak PT.Pelni Cabang Ambon terkait tiket," ujarnya.

Manajer pelaksana PT.Pelni Cabang Ambon Djasman yang dihubungi mengakui kalau KM.Ngapulu sudah disiapkan Pelni Cabang Ambon guna melayani warga yang akan mengikuti mudik gratis ke Pulau Banda yang ditangani Bulog Maluku.

"Jadi seluruh BUMN pada tahun ini berpartisipasi untuk melaksanakan mudik gratis menjelang liburan," ujarnya.

Kebetulan untuk Ambon ini, lanjutnya, digelar oleh Perum Bulog dengan kapasitas sit yang disediakan oleh Bulog sebanyak 500 tiket.

"Jadi kalau ada masyarakat mau berangkat dengan mempergunakan tiket gratis maka harus mendaftarkan diri ke Perum Bulog Maluku, setelah namanya terdaftar baru pengambilan tiketnya di PT.Pelni," ujarnya.
Bulog Maluku Siapkan Layanan Mudik Gratis Reviewed by Tribun Maluku on 5/25/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.