Polsek Nusaniwe Laksanakan Tugas Pam Pada Sholat Taraweh

AMBON Tribun-Maluku.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Nusaniwe melaksanakan tugas Pam pada Sholat Taraweh di Masjid Assalamah Air Salobar, Kelurahan Nusaniwe Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Pam Sholat Taraweh di Masjid Assalamah Air Salobar berlangsung Rabu kemarin tanggal 23 Mei 2018 Pukul 20:00 Sampai 20:45 WIT, dipimpin langsung oleh Kapolsek Nusaniwe Iptu Sally Lewerissa.

Anggota Polisi yang ikut dalam pelaksanaan Pam dimaksud yakni; Waka Polsek Nusaniwe Ipda Chres Ritawaemahu, Bhabin Kelurahan Tuni Bripka E. Muskita, Brigpol M. Marantika, Pers Ik Nusaniwe Brigpol E. Hitalessy dan Pers Ik Polres Ambon R. Leunufna.

Sampai dengan selesainya pelaksanaan Sholat Taraweh, situasi Kamtibmas di lingkungan Air Salobar terpantau dalam keadaan aman dan terkendali.

Sholat Taraweh dipimpin Oleh Imam La Buka, serta jumlah Jamaah yang mengikuti Sholat sebanyak 150 Jamaah.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Taraweh dilanjutkan dengan Tadarus bersama Jamaah Masjid Assalamah Air Salobar, Kapolsek Nusaniwe dan Waka Polsek Nusaniwe.

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek Nusaniwe Iptu Sally Lewerissa menyampaian pesan Kamtibmas tentang situasi sekarang dan menjelang Idul Fitri.

Iptu Lewerissa berharap, Jamaah di Masjid Assalamah Air Salobar dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas, sehingga Polsek Nusaniwe bisa melakukan upaya preventif.

Tujuannya, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata di tengah-tengah masyarakat.(TM02)
Polsek Nusaniwe Laksanakan Tugas Pam Pada Sholat Taraweh Reviewed by Ibek Melsasail on 5/24/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.