Aparat Gabungan Tertibkan Bendera Asing

AMBON Tribun-Maluku.com- Aparat gabungan antara anggota Polsek Nusaniwe dan anggota Koramil Nusaniwe menggelar penertiban bendera-bendera asing yang berkibar, di wilayah hukum Polsek Nusaniwe Kota Ambon dengan adanya even Piala Dunia Sepak Bola.

Penertiban bendera-bendera asing yang berkibar itu dilaksanakan hari Rabu tanggal 20 Juni 2018 sekitar pukul 10.00 Wit sampai selesai bertempat di wilayah hukum Polsek Nusaniwe Kota Ambon.

Kegiatan penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nusaniwe Iptu. S. Lewerissa serta didampingi oleh Pjs. Dandramil Kecamatan Nusaniwe Pelda. Thomas Perulu bersama anggota.

Termasuk sejumlah pers yang turut serta dalam kegiatan tersebut masing-masing: dari Polsek Nusaniwe sebanyak 12 Pers dan dari Koramil Nusaniwe sebanyak 6 Pers.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini dari Kapolsek Nusaniwe Iptu. S. Lewerissa di Ambon, Kamis 21 Juni 2018 menyebutkan, ada sejumlah bendera asing yang berhasil diamankan oleh aparat gabungan dari Polsek dan Koramil Nusaniwe.

Bendera-bendera asing yang berhasil diamankan dalam wilayah hukum Polsek Nusaniwe adalah: Jerman sebanyak lima buah, Argentina tiga buah, Prancis tiga buah, Inggris
dua buah, Brasil tujuh buah, Portugal satu buah, Australia satu buah dan Spanyol satu buah.

"Jumlah bendera asing yang berhasil diamankan oleh tim gabungan sebanyak 21 buah,"ucap Kapolsek.

Dikatakan, barang bukti (BB) tersebut telah diamankan pada Mapolsek Nusaniwe dan selama kegiatan penertiban berlangsung situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan baik.

Pelaksanaan penertiban akan berakhir hari ini Kamis 21 Juni 2018 dan dipastikan semua bendera asing yang naik di wilayah hukum Polsek Nusaniwe, akan ditertibkan oleh aparat gabungan baik dari Polsek maupun Koramil Kecamatan Nusaniwe.(TM02)
Aparat Gabungan Tertibkan Bendera Asing Reviewed by Ibek Melsasail on 6/21/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
All Rights Reserved by Tribun-Maluku.com | Berita Maluku Terkini © 2014 - 2016
Diberdayakan oleh Blogger.