BPJN Ambon Buka Puasa Dengan Panti Asuhan Al-Madinah

AMBON Tribun-Maluku.com- Keluarga besar Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XVI Ambon menggelar Buka Puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Madinah Warasia, Kamis (31/5/2018).

Kepala BPJN XVI Ambon Satrio Sugeng Prayitno mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini kita saling silaturahmi bersama anak-anak Panti Asuhan serta para pegawai BPJN di Ambon, untuk saling menghormati satu sama lain dalam membina tali persaudaraan dan hidup orang basudara.

Menurut Prayitno, di bulan suci Ramadhan ini semua bisa beribadah dengan lancar khususnya untuk para pegawai BPJN, namun mereka juga bisa bekerja dengan baik tanpa ada halangan apapun, meskipun cuaca yang sangat ekstrim belakangan ini yaitu terjadi hujan terus menerus.

Sebagai pimpinan, Prayitno sudah menginstruksikan kepada setiap PPK dimana akan ada mudik Lebaran sehingga BPJN harus mempersiapkan posko, menyiapkan peralatan atau alat-alat dan stan baik di posko masing-masing.

Tujuannya, jika terjadi longsor atau banjir maka BPJN Maluku dapat memberikan bantuan di setiap posko masing-masing PPK, terutama di ruas-ruas Jalan Nasional.

"Yang jelasnya, setiap PPK ada satu posko jadi kurang lebih ada 16 posko baik di Ambon, Seram Gemba, Waipia, Kobisonta dan Bula,"ucapnya.

Selain itu, jika ada laporan terjadinya longsor akibat hujan deras di ruas Jalan Nasonal Waipia-Saleman maka BPJN XVI Ambon cepat tanggap.

"Intinya kalau ada longsor segera kami tangani untuk menghindari terjadinya kemacetan, sehingga arus lalulintas jalan tetap lancar,"ucapnya.

Prayitno berharap, semoga BPJN XVI Ambon bisa bekerja dengan lancar di setiap pekerjaan yang diberikan oleh pimpinan.(TM)
BPJN Ambon Buka Puasa Dengan Panti Asuhan Al-Madinah Reviewed by Ibek Melsasail on 6/01/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
Diberdayakan oleh Blogger.