Yuk Cari Tahu Tentang Trans Studio Bandung

Siapa tak tahu Trans Studio Bandung? Ya, Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata buatan Trans Corporation yang berdiri di kawasan areal Bandung supermall. Trans Studio Bandung ini merupakan tempat wisata milik Trans Corporation kedua setelah sukses mendirikan Trans Studio Makassar. Nah, ingin tahu info lebih lanjut tentang trans studio bandung?
Siapa tak tahu Trans Studio Bandung? Ya, Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata buatan Trans Corporation yang berdiri di kawasan areal Bandung supermall. Trans Studio Bandung ini merupakan tempat wisata milik Trans Corporation kedua setelah sukses mendirikan Trans Studio Makassar. Nah, ingin tahu info lebih lanjut tentang trans studio bandung?

Yuk simak info berikut ini.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung
Awalnya, Trans Corporation mendapatkan inspirasi dari berbagai wahana di luar negeri seperti universal studio, Disneyland , dan sebagainya. Sejak itulah dibangun Trans Studio Makassar dengan konsep indoor.

Mengapa dibuat di Makassar? Karena saat itu Chairul Tanjung berinisiatif untuk membuat daerah Timur Indonesia juga didatangi orang – orang seperti wahana – wahana yang ada di pulau Jawa.

Seiring berjalannya waktu, Trans Studio makassar pun akhirnya mendulang kesuksesan dan akhirnya dibangunlah cabang baru dari trans studio makassar yaitu trans studio bandung yang diresmikan pada 2 september 2009 lalu.

Trans studio bandung ini dibangun dengan luas 4,2 hektare dan menelan biaya produksi sekitar Rp 2 miliar. Trans Studio Bandung ini memiliki beberapa fasilitas lain dan memiliki beberapa area permainan di dalamnya.

Wahana Trans Studio Bandung Area 1
Area 1 ini terdiri dari :
o Dunia Anak
o Sibolang The Rides

Wahana ini didesain sama seperti acara tv si bolang yang pernah ditayangkan beberapa tahun lalu.

o Science Center
Trans science centre merupakan sebuah wahana yang memfasilitasi anak – anak dengan wisata edukasi dan ilmu sains.

o Giant Swing
Giant swing merupakan wahana yang memiliki bentuk seperti pendulum dengan ukuran raksasa yang berputar – putar dengan ketinggian kira – kira 18 meter. Bagi Anda yang ingin mencoba wahana ini, tinggi badan minimal yang diperbolehkan adalah 130 cm.

o Indosat Galaxy Vertigo
Wahana yang satu ini berupa kincir angin raksasa yang nantinya akan berputar 360 derajat ke arah vertikal.

o Trans City Theater
Wahana ini menampilkan berbagai pertunjukan mewah

o Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini merupakan sebuah wahana balapan dengan kecepatan 40 km / jam

o Yamaha Racing Coaster
Wahana ini sama seperti roller coaster pada umumnya. Nah, bagi Anda yang senang menguji adrenalin, ini dia tempatnya. Wahana ini memiliki kecepatan sekitar 120 km / jam dengan waktu kurang dari 3,5 detik.

o Broadcast Museum
Wahana ini merupakan wahanya yang menampilkan segala macam rahasia dibalik penanyangan suatu acara di tv.

o Super Heroes 4D the Rides
Wahana ini merupakan sebuah miniature bioskop simulator yang memiliki teknologi 4 dimensi terbaru dan menampilkan banyak superhero – superhero terkenal dalam komik marvel.

Wahana Trans Studio Bandung Area 2
Area 2 ini terdiri dari :

o Sky Pirates
Merujuk pada namanya, wahana ini membiarkan para pengunjungnya untuk memiliki pengalaman menaiki kapal laut yang ada di udara.

o Amphitheater
Wahana yang merupakan sebuah teater dengan pertunjukan besar

o Kong Climb
Senang memanjat ? nah, inilah wahana yang cocok untuk Anda. Anda akan diperintahkan untuk mencuri permata yang sedang dijaga oleh kingkong.

o Jelajah
Nah, untuk wahana jelajah ini, Anda harus menyiapkan keberanian Anda karena nantinya Anda akan
ditantang untuk bertemu hewan – hewan buas dan ganas di Afrika. Selain itu, Anda juga akan melewati jurang – jurang yang memiliki kedalaman sekitar 1 meter.

Wahana Trans Studio Bandung Area 3
Area 3 ini terdiri dari :

o Black Heart’s Pirate Ship
Wahana ini sangat cocok untuk anak – anak dan tempat ini dikabarkan sebagai wahana softplay terbesar se asia tenggara

o Negeri Raksasa
Anda akan memasuki suatu wahana di atas negeri awan dan nantinya Anda akan bertemu raksasa yang siap menjatuhkan Anda dari ketinggian 20 meter.

o Pulau Liliput
Wahana ini dikhususkan untuk para balita.

o Dragon Raiders
Pengunjung diperbolehkan untuk menunggangi  naga seperti ksatria

o Dunia Lain
Wahana dunia lain dibuat persis dengan konsep acara TV dunia lain. pengunjung akan diuji nyalinya dengan memasuki miniature tempat – tempat berhantu di daerah Bandung.

o Special Effect Action Show
Wahana ini merupakan wahana yang mempersembahkan dan mengungkapkan suatu rahasia di balik film action.

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai Trans Studio bandung. Semoga bermanfaat bagi Anda yang hendak menghabiskan waktu liburan Anda ke tempat ini. Apabila anda berniat berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk mengecek promo Trans Studio Bandung yang ada.
Yuk Cari Tahu Tentang Trans Studio Bandung Reviewed by Tribun Maluku on 7/12/2018 Rating: 5
Facebook CommentsShowHide
Disqus CommentsLoadHide
All Rights Reserved by Tribun-Maluku.com | Berita Maluku Terkini © 2014 - 2016
Diberdayakan oleh Blogger.